CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 10 November 2012

Kemping 8 November 2012

Hellooo semuaaa sekarang aku mau nyeritain pengalaman aku pas kemping kemarin tanggal 8-10 november 2012 ;) kemping tahun ini aku jadi panitia nyaaa lohh :D ahaha gini nih cerita nyaaa :
pas malem sebelum kemping nya aku packing buat besok kemping, bawaan nya itu emm lumayan banyak -.-  ditambah aku tuh bawa panci + teko u,u terus di bbm banyak yg bikin PM tentang packing buat kemping ahaha :D oh iya pas kemping aku bawa hape nya yg samsung, soalnya kalo bawa BB paket nya itu off ._. haha besok nya aku bangun pagipagi deh gatau jamberapa (?) pokoknya siapsiap gitu deh kaya sarapan dan sebagai nyaaa. dan aku pun berangkaaaaaaattt..
sesampai nya di pandapa aku nunggu yang lain ditemenin sama ayah aku juga suasana nya jadi HENING  tapi sesudah nunggu emm ganyampe 5menitan lah akhirnya ada teh yusi, yaudah deh aku sama teh yusi dan ayah aku pulang lagi. dan aku sama teh yusi ke kosan nya teh Nadlila sama teh Dudut sambil nungguin yang lain, nah udah deh ya akhirnya winda sama ainun nyamper ke kosan teh dudut, sambil bawain barang barang -,- udah deh setelah itu kita nyimpen barang sambil nungguin mobil, terus disuruh ngebarisin peserta nya -_- udah gitu kelompok aku jalan sambil bawa barang bawaan yang banyak banget, terus nungguin mobil deket AR cell ._. stelah nunggu lama akhirnya mobil nya dateng juga :D kita naik mobil BPBD :D muehehe teenngg kita berangkat menuju sidomba, perjalanan nya asiikk bgt seruuu (y) banyak tanjakan sama pudunan haruuhh --" setelah beberapa saat akhirnya kita sampe dengan selamat :) ALHAMDULILLAH O:)
kita disana beridiriin tenda, tenda nya gedeeeee bangettt u,u lama juga sih masang tenda nya x_x tapi selesai juga -_- setelah selse istirahat bentar sampe jam 12 gitu dehh aku sholat di masjid yang ukuran nya gede banget di sidomba haha :D abis itu aku latihan upacara dan emmch seperti biasa aku jadi petugas upacara ._. latihan nya udah selese tinggal upacara sama pembukaan bakti perkemahan nya, nah udah selesai upacara peserta nya disuruh ngambil bendera semapur terus kumpul lagi di lapangan nah materi semapur nya udah selesai teru peserta nya pada mandi, nah tapiiii panitia nya malah disuruh kumpul dulu -_- nah udah gitu malemnya peserta baris dilapangan buat JJM (jalan-jalan Malam) panitia langsung menuju pos nya masing masing ;) aku di pos 4 yaitu tentang lagu Nasional, pokoknya pas itu gelaaaapppp banget deh lampunya dimatiin semua ._. tapi aku gak sendiri kok ada Winda,Valerie,Dein(bebep ke2 aku),teh Novita,Unun, a yogi,bu Nanih,Kautsar,sama Icha Khoirunnisa. ahaha nah pas setelah lama nunggu akhirnya ada juga kelompok yang dateng ahaha oke waktu nya marah marah gajelas ._.v ahaha aku itu sebenernya ga niat marah bro tapi karena yang lain marah yaudah ikutan aja marah, tapi ke kaka kelas mah ga marah takut dikira ga sopan gitu yaah ahaha, dan aku juga mau minta maap buat temen temen atau adik kelas yang ngerasa aku marahin pas JJM, kalo tau aku yang mana itu juga, kan muka aku di tutupin masker ahaha tapi tetep aja pada tau soalnya cirinya suara aku -__-, pokoknya aku marah marah gajelas, ga salah apaapa ge aku marahin ;;) selese nya JJM istirahat, aku tidurjam 12, besok paginya aku jadi instruktur senam yang gerakan senam nya belom di siapin terus gerakan nya gaje deeehh,udah ah yg penting mah senam kan ._.v siangnya Hiking seperti biasa aku jaga di pos 4, jadi penunjuk jalan tapi cari kesempatan juga buat marah-marah :D Hiking nya udah selesaii, yah panitianya juga ikut kotorkotoran, yaitu harus merangkak di tanah yg dibasahin, baju nya jadi kotor deh -_- abis gitu sambil nungguin yang cowo nya sholat jumat aku desvy sama valerie mandi u,u nah sorenya itu ada lombalomba gituu deh, pas malem nya aku latihan upacara api unggun aku jadi pembaca dasadharma no4 :D akhirnya upacara nya dimulai ihh pokoknya sedih banget deh pas apinya nyalaaaaa u,u sempet envy juga sih pas api unggun pada pacaran hihi x_x ada pentas seni gitu juga da, ada tari kecak terus ada barong nya aku mah sieunn da -_- wkwks udh gitu aku tidur nya jam set11. besoknya tuuhh hari terakhir u,u disana kegiatannya cuma oprasi semut doang pesertanya, terus upacara penutupan dan aku jadi pembaca dasadharma lagii =)) ahaha udah dehhh selesaiii kemping nyaaaaa O:) thanks God ;) ahihi

oh iya sekali lagi maafin aku yaa buat kelompok nya Vega,Seno,Radit,Abel,Ahmel,Adit,dll kalo aku marah ke kelompok kalian agak kejam banget haha :3 tapi itu gaada maksud apaapa kok cuma ngetes mental kalian doang o:) jangan jadi dendam ke aku yaa semuaa :) abisnya pas di tempat kemping Radit sama Ahmel nya kaya marah ke aku -_- yaudah deh maaf yaa ;;)

buat kelompok lain juga yang ngerasa pas JJM aku marahin maaf banget yaaa :)

Don't forget follow my twitter ;) click HERE

0 komentar:

Posting Komentar