CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 25 Mei 2012

BAKSOS di Cibingbin tgl 15-16 mei 2012 :)

tgl 15 mei tepatnya hari selasa aku sama temen temen yg lain mau pada berangkat baksos ;) pas malem nya aku beli makanan segala macem buat dibawa baksos nanti :) dari mulai roti,makanan ringan sampe minumnya.. riweuh da pokona mah,, babawaan nya berat haha :D aku itu belum pernah sebelumnya ke cibingbin, jadi nya penasaran bgt mau ke cibingbin nya tuhh -_- tadi nya aku pikir aku ga akan ikut baksos ke cibingbin tapi aku kan panitia inti nya masa gak ikut ? haha kata mamah aku juga ikut aja biar nambah pengalaman,kan aku belom tau cibingbin itu kaya gimana :) yaudah dah aku ikut ajem hahaha --'
daaaan ke-esokkan harinyaaa jengjengjeeengg.. aku mau berangkat ke sekolaahh, aku siapsiap buat berangkat ke cibingbin nya :( hahaha aku pun pamit sama ayah mamah hehehe dan aku di kasih uang Rp.50.000,. dan kalo disatuin sama uang jajan yg sebelum nya ada Rp.120.000 ahhahaha :D akupun berangkaaaaatt kesekolaahh :D
sesampainya di sekolahh akuu bawa tas nya kaya mau kemping :'( huhuhu udh mah kelas aku nya teh di atas lg hahaha #NASIB 
eehhh belajar nya juga cuman satu pelajaraan -___- cuman PKN ajaa cobaaa ._. huhuu \m/
hahaha next dan akhirnya akupun berangkat ke cibingbin,, eittss tapi sebelum berangkat aku pelukan dulu sama temen temen yang ga ikut baksooss dan ngedadahin wkwkwk :D
ahh akhirnya berangkat di elef duduk nya sebelahan sama shafiraa :') aku percepat aja ya haha, jalan nya itu jaauuuuuuuhhh bangeeett, berkelok kelok, jalannya kecil pokoknya iiyyyuuwwwhh bgt daah -_- 
eeehh akhirnya nyampe tujuan yaitu di SMPN 2 Cibingbin horeeee :D haha kita itu disambut meriaah bgt sama warga disanaa haha (maklumsihakukanartis) wk8 pada nyalam sama guruguru smp 2 cibingbin nyaa :D 
dan kita menuju ke ruang kelas dimana kelas itu buat kita tidur nanti :')
yaa sampe juga, kelas nya lumayan lah segitu mah hahaha disana itu ujaan deraaass banget huhuhu :"(  saya percepaaaatt... aku,ara,olya,debi,dan baby sholat ashar.. seruu deh rasanya sholat bareng mereka :')
pas sore nya kita semua itu udar ider nyari tempat buat mandi huhu dan akhir nya pun mandi juga di rumah penduduk, soal nya kalo mandi di smp nya itu wc nya gak memadai bangeeet deh, jauh dari layak malah hahaha 8|
dan setelah mandi kita siap siap alias beresberes ;) adzan maghrib pun tiba, kita samasama sholat maghri berjama'ah, abis sholat kita santapan rohani deh, abis santapan rohani ada acara hiburan, naah vocal grup smp 1 yang nyanyi nya ada nada jugaa :D kitaa rame-rame pada joget joget ke depan hahaha 
tapi pas bagian yg nyanyi nya smp cibingbin gaserruuu :'( hahaha tapi serunya ada kata "JUGIJAGGIJUGGIJAGGIJUG" hahaha
selesai itu kita pada tidurr deh tidurrr.... 
daaan ada tragedii kocak juga yaitu si nur ayu ituu ngelindurr hahahaha puas deh ketawa ngakak garagara ituu, hahaha :D
besok paginya aku sama shafira mau mandi uhh yg jelas mah gelap bgt deeh udh mah jauuh lg kerumah penduduk naa ._. 
dan setelah itu kita comeback ke smp 2 cibingbin buat beberes. 
abis itu aku winda julia shafira mau nyamperin olya sama nada haha dan fotofoto :D 
naahh abis itu ada acara gebyar sikat gigi seribu anak, sunatan masal, pengobatan gratis, dan santunan panti jompo hahah :)
yg sunatan masal pada ngejerit semuaa anakanak nya wkwkwk gebyar sikat gigi juga rame, pengobatan gratis juga seru hehe apalagi yang paling sedih pas santunan panti jompo huhhu kasian deeh semuaa nyaa :'(
dan setelah ituuu kita pulaanng lagi deh ke alam nya masing2 haha maksud nya rumah masing masing :D tapi aku mah turun nya di koramil lebakwangi soalnya deket ke rumah ;) daripada harus turun nya di sekolah hahaha

----THE END----

0 komentar:

Posting Komentar