CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 25 Mei 2012

Kejadian Di sekolah (adasuka,adaduka)

hhuuuhh hari ini aku lagi sebel banget sama temen-temen akuu yg nyebelin,kamseupay,so cantik iuuhh bgt deh pokonamah -__________-
tapi pas mau istirahat aku curhat sama agnes :)) sempet nagis sihh.. tapiii engga nangis lagi deeehhh :D hheeeuumm agnes mah beda bgt sama tiga orang yg nyebelin ituuu!!!!
temen kaya apa itu baik nya cuman kalo minta jawaban ulangan ajaaaa !!!!! iuuhhh... -____- f**k bgt dehh yaa  :p
aku juga tadi di gondokiin ajaa naj*ss bgt!!! huuhh... mudahmudahan kelas 8 nati aku ga sekelas lg sama merekaaaa amiinn ya allah ya tuhanku :) haha
huuhhh mereka teh cuma tong kosong nyaring bunyinya ajaaaa :(
emang susah nemuin temenn yang ga kamseupay tuhh :@
udaaaah deuuh aku mah ga mau bertemen sama mereka lagi nama nya gamau aku sebutinn haha biar amaaan B-)
tapii untungnya pas abis itu aku main di meja nya olyaa sama agnes,nadya,baby,nada,zian,ara,debi haha. agnes nya internetan di notebook nya olya, ahhahaha :D ehh terus si olya teh buka mi sedap msh mentah tapi enak kook :D wk1000000 eh terus pada mintaiinn... hahah kata si olya nya : "ga nyangka laku" hahaha padahal mi itu yg waktu baksos tapi ga kebawaaa -_- hahaha terus votingg buat beli sweater nya mau warna apa, haha maklum sih kelas 7 pertama yang mendaatkan gelar KELAS TERBERSIH walaupun itu udh lama bgt dapet nya juga hahaha (ganyambungya?) hahaha
pas lg gitu masuukk... ada bu diaah (favorit teacher) hahaha yaudah deh kesana nya belajar huhuhu udh dulu lah ngepost nyaa yaaaaa :)
nanti gampang sambung lagi deh yaaaaa byebyee...

0 komentar:

Posting Komentar