CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 Juli 2012

Karya Wisata Ke Yogyakarta

KARYA WISATA

Waktu tanggal 13 juli 2012 aku tementemen dan kaka kaka kelas yang ikut karya wisata nanti pas sore jam 16.00 WIB di suruh kumpul dulu di sekolah. tapi pagi nya juga di suruh kumpul yg ga ikut kary wisata juga kumpul loh soal nya mau pembagian kelas, jadi nanti kelas 8 nya delapan apa. gtu maksd nya hehe :D 
nah aku juga kan ke sekolah tuh pas pagi :D aku langsung di peluk si mamih tika :* mungkin karena kangen kali dia heheehe aku juga kangen sama mamih tika dan temen temen 7D :* terutama sama .... hahaha :D
kita itu nungguin lamaaaaaa bgt mau pembagian kelas juga -___- eh tapi banyak yg pake BB tau ternyata (GAYA) hahaha :D aku juga sebenernya mau di beliin cuma garagara waktu itu ada de amira dan sodarasodara lain yg ada di rumah, jadinya di beliin nya nanti abis puasa kali haha :D aku naksir sama BB torch 3G 9800 ahahaha udh ah kita kan lg ngomongin pembagian kelas :D 
nah akhirnya pembagian kelas dimulai, kita nya antri coba kaya pembagian sembako gratis aja ih -___- nah aku 8C sekelas lagi sama si mia wulansani :D tapi ga sekelas lg sama si itu .... :* :( sueer aku sedih bgt :'( pulangnya aku nangissss (cengeng -__-) soalnya ya gimana lagi kalo kalian ga sekelas lg sama orang yg kalian suka kalian juga pasti nangis kaya gewe hahaha :D tapi gapapa sih kan masih bisa smsan gituu haha suka senyum haha muah muah :* (najis-__-) 
aku nungguin jam 16.00 deh dirumah sambil smsan sama .... :* haha tapi aku ga tidur siang cobaa x_x haha :D akhirnya jam 16.00 dateng juga :( saat nya otw sekolah buat ke jogjakarta :D  huhuhhuhu sedih sih ninggalin rumah :'( tapi kan liburan haha :D  aku dianterin mamah ke sekolah tapi pas udh nya mamah disuruh pulang sama aku :'(  tapi disana udh ada si ainun kelas aksel yaudah akuteh nungguin yg lain sama si ainun eh pas gtu datenglah si sembeb :D abis itu ila,mia,asty,agnes,ara dll eh terus kita ke pandapa tau ga sih pas mau ke bis nya aku hampir mau tabrakan sama .... :* uhh pake baju nya kereeenn :* haha aku sempet di kasih senyuman lagi :* hehe yaudah aku sama yg lain nyari bis 1 udh ketemu kita langsung masuk (y) nyimpen barang, dan yang paling jelas gewe yang paling riweuh -__-yaapp setelah semua siap kita lets go ke yogyakarta :D belum apa apa gewe udh makan coba hahaha kita ngobrol ngobrol gtu deh di bis haha :D pas udh agak jauh kita berenti bentar buat sholat :) tapi gewe kebagian nya bagian terakhir daan sama .... :* gewe gak nyangka bgt :* haha sholat nya makin khusyuk dehh aku haha :D nah udh selesai kita masuk bis lagi (y) nah aku teh tidur aja -___- eh tapi berhenti dulu aku teh pipis sama si mia hehe udh aja berangkat lagi tapi si supir bis nya teh kayak ngulurngulur waktu gtu biar nyampe nya lama -__- akhir nya sekitar jam setengah 5 pagi nyampe daerah purworejo di surh mandi ihh iyuwwhh pisan :" gewe cuman sikat gigi doang abis nya males tau mandi nya juga hahaha :D dan abis itu sholat selesai sholat gewe ke bis lagi, dan pas di bis si asty nabilah tidur sambil mulut nya ngangah hhaha terus dijailin sama aku,baby,mia. di kasih minyak kayu putih, terus abus itu dimasukin susu ultra coklat nya yang si mia terus si asty nya kebangun dan dia bilang "heih kalian abis ngapain aku ? mual tau" hahaha puas teh abis itu teh ketawa ngakak aku!! :P terus otw borobudur deehh, tapi pas gtu aku udh mulai ngerasa ga enak badan binti rek gering -__- perjalanan ke borobudur 2 jam dari daerah situ, dan di perjalan aku tiduurr aja (y) dan akhir nya sampe juga di borobudur disana dingiiin bgt, sebelum masuk aku mia asty pipis dulu, kita kan trio wekwek jadi kesana sini selalu betiga haha. udh pipis kita masuk deeh ke borobudur, dan kalo di sana gaboleh bawa makanan dan gaboleh bawa tas untung gewe kaga bawa tas wkt itu haha di perjalanan nya gue vidioin loh!!! kereen banyak bule disana loh, :o gue videoin aja dah bule nya haha. dan udh nyampe borobudur kereeen tok disanaa (y) aku mulai fotofoto disana.. dan setelah itu ada agnes yg lg di foto sama bule, dan otomatis gewe langsung lari kesana tapi bule nya keburu pergi ganteng tauuu bule nya gewe nyarinyari bule nya sama tementemen dan hampir frustasi garagara ga ketemu ketemu bule nya akhirnya kita turn dulu kebawah buat duduk bentar, pas di bawah kita di foto sama pa guru tapi aku lupa gtu namanya siapa haha kita nyari bule itu lagi, dan dari atas ada bule yang nyapa kita dan mereka bilang "HELOOO" terus kita bilang helo lagi hehe ada video nya loh di hape gewe wkwkwk kita nyamperin ke atas ke tempat si bule berlima tadi yg nyapa kita :D kita foto bareng deh sama mereka, tapi foto nya ada di BB nya agnes dan gewe belum sempet mintain fotonya ke agnes. ehh ada bule yg ganteng yg tadii terus kita bilang "can we take a picture with you ?" terus kata dia nya "oke!" yaaayy gewe foto berdua secara deket sama dia 2 kali lohh, dia itu nama nya Luchas haha dia orang belanda ;) ganteng loh :D tapi aku tetep suka nya sama .... aja wakakak :D selesai dari borobudur kita di suruh masuk ke bis lagi, dan abis dari situ kita ke taman kyai langgeng. sampe disana tempat tujuan pertama aku mia asty adalah WC hahaha :D kita ke taman kyai langgeng tapi menurut saya itu BIASA saja ah ahaha kita bertiga balik lagi ke tempat bis, tapi disana kita beli es krim dulu, emm enak es krim nya abis itu kita baru deh nungguin di bis, dan di bis nya itu ada Baby, dan Winda :D baby nya ga enak badan jadi dia dieeemm aja :( biasa nya dia rame loh ngakak aja kalo sama sembeb bin baby mah wkwkwk abis dari kyai langgeng kita otw taman pintar abis dari sana kita boleh ke malioboro (y) di taman pintar rame lohh, keren, nambah wawasan pengetahuan kita, disana ada pengetahuan tentang dinosaurus, model hp dari hp butut sampe sekarang ada iPad,ada nama ilmuan-ilmuan kaya alexander graham bell, ada foto nya juga loh ;) pokok nya keren deh, ada bioskop 4 dimensi nya juga loh, aku dan temen temen sih masuk ke sana, kayaknya semua nya yg nonton anak SMPN 1 Kuningan semua hehe ;) film nya cuma tayang 15 menit, lucu film nya tentang ikan, ikan nyaa imut bgt, selesai nonton kita rame rame ke malioboro, di perjalanan mau ke malioboro mala dan deby beli kacamata hahaha selesai beli itu, kita langsung cekidot ke malioboro aku beli baju 2 ukuran M dan L buat mamah dan aku, (tapi yg aku malah di pake sama kaka aku coba -_-) haha udh gtu kita balik lagi ke bis pas mau nyebrang susah nya minta ampuun yogya rame beeuudd hahaha -_- akhirnya bisa nyebrang juga dengan selamat :) nyampe deh di bis, tapi kata pa irsan pintu bis 2 rusak jebol, kasian .... :( eehh tapi kata pa irsan nya ada yg pindah sebagian ke bis1 aku berharap semoga .... pindah ke bis 1 daan akhir nyaaa diaa ada di bis 1 :* haha kita otw rumah makan ambar tawang kalo gasalah namanya :D aku ga makan aku cuma beli jus melon, dan setelah selesai kita otw hotel. tapi aku muntah tau :( dan setelah itu aku jatuh sakit (LEBAY!) haha dan nyamoe hotel ambil kunci, terus ke kamar, beberes, tidur gewe mah da akuna sakit haha, terus pas jam 12an aku kebangun dan ternyata lg pada nonton dunia lain :o haha aku liat bentar tidur lagi haha ! besok nya aku ga mandi soalnya dingin cuma sikat gigi doang dan cuci muka, makan juga cuma dikit gewe mah :( haha (tapi di rumh mah banyak -__-) terus kita udh check out dari hotel bin dadah hotel haha (GALUCU!) -__- dan kita otw kaliadem gunung merapi, setelah sampe aku,ila,julia,agnes,ara,baby,asty naik jeep keliling daerah yg waktu itu kena erupsi gunung merapi wkt tahun 2010, yg tadi nya kali jadi ga ada air nya, rumah jadi rata semuaa, ahh pokok nya nyesel teh yg ga naik jeep haha ada batu alien juga loh :D setelah selesai kita ke bis, dan aku beli cilok jogja, abis kesana kita otw tempat oleh oleh, sampe sana aku beli oleh2 nya bakpia pathok,brem solo, dan wingko babat MAHAL tau harganya :o -___- abis darisana kita otw makan dan aku makan nya dikit lagi, abis makan kita otw kasongan, dan aku sama asty beli tas rajutan harga nya 35 ribu kata mamah aku juga bagus tas nya dan murah harga nya. abis itu kita pulaaangg kuningaaaaaannnn :) 
nyampe nya jam 2 pagi mamah aku jemput nya jam 12 malem :o haha nyampe rumah aku mandi dan langsungggg TIDUR hahaha :D
aku postnya sekian dulu yaaaa cape ngetik nya tau :p hahaha daadaaahh 

0 komentar:

Posting Komentar