CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 20 Juli 2012

Pulang Sholat Tarawih :D

hehe aku baru pulang sholat tarawih nih ^^ aduuh tadi pas lagi sholat lame nya sama anak kecil aja ihh jadinya teh keganggu sholat nya -___- ga khusyuk lah :( haha tadi aku buruburu sama kakak aku ke masjid nya soalnya tadi tuh udh keburu adzan isya, huhuhu -...- sholat nya itu 23 rakaat (y) emg banyak sih, tapi itu kerasa nya cepet bgt tau suerr ! masa tadi pas lagi sholat tarawih ada anak kecil yang lewat ke sejadah gewe coba ihh gasopan beeuudd hahaha tapi yasudah lah namanya ge anak kecil, tapi tetep aja kaga sopan, harus nya itu mamah nya ngawasin kalo perlu mah kalo ngeganggu ke orang lain ga usah di bawa anak nya sholat tarawih nya di rumah juga gapapa kan ? dari pada anak nya ngeganggu ke yang lain yang lagi pada mau sholat juga (y) aduuhh di daerah rumah aku ramee bgt sama kembang api, di sebelah sana duuugggg sebelah sana nya lagi taaarrr haha rame da kalo tinggal di daerah rumah aku teh :D apalagi kalo malem lebaran kan sodara sodara aku yang dari luar kota pada dateng ke kuningan tuh nah bisa bisa battle sama tetangga hahaha :D pokonya mah rame lah di daerah rumah aku mah mau sate tinggal beli, baso juga, indomaret ada pokonamah segala ada da :D cuma di daerah rumah aku mah jarang yang pake wi-fi jadi kalo internetan di rumah aku mah super duper cepeet (y) tapi kadang aku suka males on wkwk :D eh eh jadi nyebar kan ke daerah rumah aku wakakak :D
tadi pas aku pulang sholat tarawih, aku langsung nyimpen mukena dan nonton ovj tapi dipindahin ke sketsa dan di ganti jadi drama korea ohhh -__- aku sih nyari aman aja mending internetan ya gak ? hahaha
tapi kayaknya aku mulai ngantuk nih mungkin aku post nya segini dulu aja kali ya lain waktu aku post lagi kok ohh iya SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA YAA :) BESOK SAHUR JANGAN KESIANGAN :D 

0 komentar:

Posting Komentar